Jumat, 15 Februari 2013

Seohyun Pilih Yoo Jae Seok Sebagai Pria Idealnya


Yoo Jae Seok rupanya tidak hanya merebut hati pemirsa televisi sebagai "National MC" namun juga hati Seohyun. Maknae Girls' Generation itu mengaku Jae Seok adalah sosok pria idealnya.

Pengakuan mengejutkan Seohyun itu diungkapkan saat SNSD tampil di acara "Beatles Code 2". Pasalnya ia dikenal jarang menunjukkan ketertarikannya terhadap lawan jenis. Seohyun sebelumnya menyebut sekjen PBB Ban Ki Moon sebagai sosok pria idealnya.

"Tipe idealku adalah Yoo Jae Seok. Aku menyukai semua yang ada pada dirinya". Seohyun mengaku bagian mata adalah yang terpenting baginya. "Aku suka mata yang cerah."

Di sana Seohyun juga memilih lagu yang menggambarkan kenangan perasaannya jatuh cinta pertama kali. Namun ia menyatakan tidak yakin lagu "Sometimes" milik Britney Spears itu melambangkan cinta pertamanya. "Memangnya kamu tidak ingat rasanya cinta pertamamu?" tanya Shindong sebagai MC.

"Itu sudah 6 tahun yang lalu," jawab Seohyun. "Aku tidak hidup tanpa merasakan perasaan cinta. Aku pernah merasakan juga ketertarikan itu dulu."

 
Sumber : http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar