Minggu, 10 Maret 2013

Siwon Suka Pakai Batik, Kyuhyun Sapa Jokowi


Ditengah gegap gempita konser "Music Bank" di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, 9 Maret, ada banyak hal menarik dan cute yang dilakukan para artis penampilnya. Mulai dari personil hingga .

Salah satu daya tarik utama malam itu adalah dipilihnya Kyuhyun sebagai MC konser bersama artis cum model Indonesia, Nadya Mulya. Bersama Nadya, Kyuhyun mencoba menyapa Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo. Lucunya, Kyuhyun dengan cute memanggil Jokowi dengan sebutan "Jokowi Ajusshi".

Sebagai MC, Kyuhyun juga banyak menggunakan bahasa Indonesia (tentunya dipelajari lebih dulu). Beberapa kalimat yang diucapkannya dengan lucu adalah "Kemesraan akan selalu ada", "Apa kabar??? Anda suka?? Anda suka?? Saya kyuhyun. Kalian cantik sekali! Aku cinta kalian!!".

Taecyeon kemudian bertanya pada Nadya siapa yang lebih tampan. "Saya atau Kyuhyun yang ganteng?" tanya Taecyeon. Nadya pun memilih Kyuhyun, membuat Taecyeon hanya bisa tersenyum.

Beberapa hal menarik lainnya adalah ketika semua artis penampil "Mubank" berkumpul dan bernyanyi di penghujung konser, Eunhyuk bertingkah lucu. Dia tetap saja nge-dance di saat semua artis penampil maju tampil menyanyi bersama di depan panggung.

Saat itu, Choi Siwon tampak mengenakan baju batik khas Indonesia. Selama di Indonesia, Siwon memang mengaku suka melihat berbagai macam motif batik yang ada di Indonesia.


Sumber : http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar