Kamis, 14 Februari 2013

'Kembaran' Yoona dari Malaysia Jadi Pembicaraan Netizen


Baru-baru ini para netizen dan fans Girls' Generation dihebohkan oleh seorang gadis mirip Yoona. Foto gadis tersebut beredar luas di internet karena kemiripan wajahnya yang diakui nyaris sama oleh para netter.

Cewek tersebut rupanya berasal dari Malaysia dan diketahui bernama Rabiatul Afifah. Dalam foto-foto selca yang diunggahnya ke akun Twitter dan Facebook, senyum Afifah terlihat sama persis Yoona. Kecantikan dan kemiripannya yang tanpa manipulasi angle kamera maupun editing dipuji oleh netter dan fans SNSD.

"Kemiripannya sungguh luar biasa, apakah mereka kembar terpisah?" puji seorang netter. "Kecantikan Afifah alamiah, aku harap dia tidak menerima komentar negatif," imbuh seorang fans. "Dia memang mirip sekali dengan Yoona, tapi tolong hargai juga privasinya."

Foto Afifah tersebut akhirnya beredar cepat hingga ke komunitas online di Korea dan seluruh dunia. Alhasil murid sekolahan ini dijuluki Yoona Malaysia oleh para netter dan namanya pun sempat menjadi Trending Topic. Kabarnya Afifah sendiri juga seorang fans SNSD namun tidak terlalu mengidolakan K-Pop.

Di akun Twitternya Afifah mengaku mengidolakan Tae Yeon namun ia sadar dikenal mirip Yoona. Afifah juga menyadari fotonya telah tersebar luas dan mendapat berbagai respon negatif maupun positif. Ia sendiri mengatakan cuek saja dan memilih diam menanggapi dirinya yang mendadak jadi selebriti internet.


Sumber : http://www.wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar